Breaking News

Jumat, 13 Oktober 2017

Mau Cepat Dapat Bitcoin? Dapatkan Juga 50x Spin Gratis dari BTC HEAT!!!

Hi sobat Bitcoiners, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuat website yang dapat memberi kalian Bitcoin secara cuma cuma. Dan pastinya tidak dipungut biaya sepeserpun lohh. Nah langsung saja yah.


Nah, di website ini, setelah kita mendaftar, kita akan mendapatkan 50x Free Spins sob. Langsung saja yah Klik Disini untuk mendaftar.



Nah setelah sampai diwebsitenya, sobat perlu memasukkan Wallet Address Bitcoin milik sobat. Setelah itu klik START sob. Nah dikarenakan saya sudah melakukan 50x Free spins, jadi sudah tidak bisa lagi Spin lagi, dan harus menunggu 3 jam untuk mendapatkan spin gratis sob.



Nah disini kamu bisa Klik Free claim 50x saat pertama mendaftar sob. Jadi kalau Free Spins sudah habis, tidak usah khawatir karena setiap 3jam sekali kita akan mendapatkan 3 Free Spin lagi sob. Tetapi jika kamu  mengundang teman kamu, kamu akan mendapatkan 20 Free Spins. 



Nah di website ini juga ada Offersnya sob. Jika kamu ingin cepat mendapatkan Spin lagi, kamu bisa menyelesaikan eberapa Offers (Penawaran) seperti menginstall aplikasi pada Hp Android sobat.


Nah setelah Bitcoin kamu sudah mencapai 0.03 BTC, kamu bisa Withdraw Bitcoinmu ke wallet sob. Caranya, Klik tulisan Withdraw di sebelah pojok kanan bawah gan. Setelah itu Klik Withdraw.

Nah tunggu apalagi? Daftar juga sekarang, daripada nunggu? Lagian ini gratis kan? Hehe

Oke Sekian dari Saya.
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By