Breaking News

Sabtu, 30 September 2017

MINERVA - Uang Pintar di ETHEREUM BLOCKCHAIN

Hai sobat Bitcoiners, pada siang hari ini saya akan menjelaskan sebuah projek baru yaitu MINERVA - SMART Money on Ethereum Blockchain. Tanpa basa basi langsung simak saja yah.



Jadi, Apa itu MINERVA ?

Minerva adalah platform unik terbaru yang dibuat dalam Blok Ethereum, dan nama koin-nya adalah 0WL ERC20. Nah, tujuan dari MINERVA ini adalah mengatasi masalah tentang Cryptocurrency dan memproviderisasikan bisnis dengan pembayaran insentif. Nah itu adalah penjelasan singkat mengenai projek MINERVA. Saya harap anda bisa mencermatinya yah.

MINERVA, SMART MONEY

Minerva membayar biaya untuk transaksi bisnis , minerva tidak bebas dari biaya atau biaya transaksi. Kita juga menghadapi masalah adopsi cryptocurency dan memperkenalkan pembayaran insentif solusi yang mengaburkan perdagangan anda untuk mempercepat penerapan cerdas susan kontrak di jalur utama. Minerva dunia yang terbalik pertama prosesor pedagang . Minerva sebenarnya dirancang untuk memberi penghargaan pada pengguna yang melakukan transaksi pada platform dalam bentuk token OWL. Selain itu, Minerva juga membahas tantangan umum adopsi Kunci Kripto mainstream. Selain menjadi salah satu platform kripto terkemuka, Minerva juga bangga menjadi prosesor pedagang  pertama di dunia. Minerva adalah platform penghubung, sedangkan token OWL adalah mata uangnya. Token OWL juga bisa disebut OWL ERC20.

Token MINERVA (OWL TOKEN)

Token Minerva yang menjadi unsur utama dalam platform ini disebut token OWL. OWL merupakan token kripto yang bedasarkan Smart Contract dari Ethereum (ERC20). Pengguna dapat memanfaatkan token OWL ini untuk bertransaksi pada platform Minerva. Karena token OWL bestrandar ERC20 maka token ini juga dimungkinkan akan bisa memberikan keuntungan dari kenaikan harga per token. Dalam waktu mendatang token ini akan mempunyai nilai tukar yang lebih tinggi dibandingkan saat peluncuran token. Sehingga dengan kata lain token OWL adalah sebuah alternatif investasi untuk para investor kripto.

Apa Kelebihan Platform MINERVA ?

1. Yang membuat perusahaan ini lebih baik dari perusahaan lain adalah bahwa Minerva membayar biaya transaksi ke berbagai bisnis tanpa meminta biaya layanan atau Biaya Fee. Minerva berusaha mengatasi masalah kripto untuk jangka panjang yang telah menghentikan kemajuan industri ini dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, ia juga berencana untuk mengenalkan perdagangan dengan  pemberian insentif untuk membantu mempercepat penerapan kontrak cerdas dan Criptocurrency. 

2. Minerva merupakan platform yang dirancang berdasarkan Ethereum Blockchain yang sangat efisien, aman, dan handal. Perusahaan juga telah menerapkan langkah-langkah nyata untuk memastikan stabilitas platform. Minerva merupakan platform yang sangat kuat untuk digunakan. Pengguna dapat yakin bahwa semua investasi yang dikeluarkan tidak akan dimanipulasi dan pastinya juga aman.
 
Bagaimana Cara Kerja Platform MINERVA ? 
 
Platform Minerva menggunakan Minerva Volatility Protocol (MVP) sebagai solusi pembayaran yang memberikan insentif kepada penggunanya. Minerva Volatility Protocol, akan mempercepat adopsi mata uang digital dan Smart Contract berdasarkan teknologi blockchain. Desain Minerva akan menggunakan token OWL, kontrak MVP, dan token Voting. Tiga bagian utama dari mereka, akan menciptakan ekonominya pada ekosistem. Hadiah untuk pedagang yang disetujui, secara langsung dapat diberikan dalam bentuk token OWL, yang digunakan untuk semua transaksi normal. Kontrak MVP akan memberikan insentif kepada pengguna yang mengeluarkan token OWL dalam platform. Kemudian dalam prosesnya akan menurunkan suplai OWL dan menaikkan harga OWL. Jika pengguna membekukan token OWL mereka, mereka akan dapat menerima bonus di token OWL saat token OWL asli dilepaskan. 
 
Crowdsale Token OWL

 

Total token yang diproduksi adalah sebanyak 100.000.000 OWL dimana sebanyak 60 % (60.000.000 OWL) akan disediakan untuk penjualan umum. Proses penjualan ini  dilaksanakan dalam dua tahap yaitu Pra Penjualan dan pada saat ICO. Sementara sisa token sebanyak 40.000.000 (40 %) akan digunakan untuk beberapa keperluan perusahaan, yaitu :
  • Tim Pendiri >> 10 %
  • Operasional >> 5 %
  • Program Kemitraan >> 5 %
  • Bug Bounty >> 2 %
  • Managemen >> 10 %
  • Penasehat >> 7 %
  • Iklan Bounty >> 1 %

Pada saat ini ICO sedang berjalan, Jika kamu ingin mendaftar & berinvestasi, Kunjungi Websitenya : https://minerva.com/

Nah itu dia penjelasan mengenai Projek MINERVA, sob. Jika ingin informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi : 





Created By : alfianjk

ETH Address : 0x3a70D1c160cc3081c89D9c0E21320F1c9FAc8FBf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By