Breaking News

Sabtu, 23 September 2017

Crystal Clear Services - Membawa Masa Depan yang Revolusioner


Hai sahabat Bitcoin-VG. Bertemu lagi dengan saya disini yang akan membahas tentang ICO Projek Blockchain terbaru yaitu Crystal Clear Service atau bisa disingkat CCS. Pada zaman sekarang, Teknologi merupakan hal yang patut untuk diutamakan. Kenapa? Sekarang ini semua manusia tidak mau tertinggal oleh Teknologi, karena Teknologi sangat berkembang pesat. Bayangkan saja jika kita tidak mempunyai HP Android? Pasti Bingung kan? Nah karena itu, Muncullah Cystal Clear Service yang akan membantu membawa masa depan yang revolusioner dan teknologi terkini dari industri online. Masa depan dan teknologi yang menyertainya sudah ada di ambang rumah kita dan akan segera mengubah semua aspek kehidupan nyata kita.

Apa Itu Crystal Clear Service?

Crystal clear adalah sebuah project ico teknologi blockchain yang membawa teknologi-teknologi revolusioner baik secara online maupun offline. Sistem ini akan bermanfaat dalam pemesanan layanan, pelelangan ataupun membayar layanan serta memberikan umpan balik dalam crystal clear service. Mengartikannya memang mudah namun sistem ini telah terbukti nyata memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah berdasarkan sistem pemberian layanan kepada masyarakat sebelumnya, kita tahu bagaimana mengubah pasar ini dan secara drastis dapat meningkatkan kualitas dan volume layanan dengan menggunakan teknologi terkini yaitu Blockchain Etherium. 

Regular Search


Seluruh layanan lokal ada yang dalam jangkauanmu baik itu berupa layanan transport , perbaikan-perbaikan, kesehatan, keamanan ,computer dan masih banyak lainnya. sistem ini mudah dan sederhana , layanan pemesanan hanya dilakukan dalam beberapa klik oleh CCS. Akan mudah untuk Menemukan orang yang tepat sesuai dengan rekomendasi sistem ini. Membuat pelelangan sesuai jumlah yang dibutuhkan. Dapat juga di uangkan di trading market exchange. Sistem yang ada di platform ini dapat digunakan secara mudah meskipun pengguna tidak mengetahui sama sekali tidak terlalu memahami teknologi IT. Karena layaknya sebuah aplikasi dalam hp yang tinggal sekali klik maka layanan akan langsung tersedia. Jadi sitem CCS itu Simple dan Mudah Digunakan loh. Tidak ribet juga!

Sistem Token Crystal Clear


Sistem ini akan tersedia dalam bentuk Token Crystal Clear Service (Crystal Clear Token) atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata. Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di Pasar bursa.

Crowdsale Token

Token CCT ini dijadwalkan akan dijual pada presale pada tanggal 31 juli sampai 7 agustus saja akan ada bonus sampai 50% pada presale, dan pada waktu token sale nya pada tanggal 1 september-1 oktober 2017. Sebanyak 10.000.000 token yang tersedia. Harga umumnya 0.01ETH per tokennya. Token ini menggunakan Ethereum blockchain sebagai platform mereka jadi pastikan kamu untuk deposit dengan menggunakan Ehereum yang support ERC20. Seperti Wallet yang support ERC20 adalah wallet myetherwallet.


Nama : Crystal Clear Token (CCT)
Token standarted : ERC20
Initial token issue : 10,000,000
Harga token : 1 CCT = 0,01 ETH
Platform : Ethereum

Team CCS





Team yang mengurus CCS dan juga penasehatnya

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa kunjungi: 



Sekian dari Saya
Semoga Bermanfaat 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By