Breaking News

Jumat, 29 September 2017

Change, Bank Crypto Pertama Di Dunia Yang Benar-benar Terdesentralisir

Hai sahabat Bitcoin-VG. Bertemu lagi dengan saya disini yang akan membahas tentang ICO Projek yaitu Change. Tanpa Basa Basi Yuk langsung saja disimak yah.




Apa Itu Change ?

Change adalah Sebuah bank crypto pertama di Dunia yang terdesentralisir dan dikabarkan akan resmi di luncurkan di Market FinTech global pertama di blockchain pada awal 2018 . Mungkin terlintas di kepala para Bitcoiners.. Wow Gimana yah kalau ada banyak Bank Crypto di dunia ini? Transaksi Cryptocurrency pun akan semakin mudah bukan? Kabar ini tentunya sungguh menggemparkan dunia keuangan digital bukan hanya di wilayah asalnya yaitu di negara Singapura, namun juga secara global atau mendunia. Berawal dari perkembangan sebuah bank crypto yang didirikan pada awal 2016 lalu, bank tersebut akan terus dikembangkan hingga mencapai puncak kesuksesannya dan siap diluncurkan secara global pada 2018 mendatang. Bank crypto yang disebutkan adalah Change Bank, yaitu sebuah bank crypto yang didirikan di Singapura, yang merupakan negara dengan dengan pusat perkembangan keuangan crypto terbesar di Asia. Banyak juga Investor yang mendukung Chane Bank untuk berkembang dengan menyumbangkan sebanyak  lebih dari 200.000 USD di awal investasinya dan mampu memimpin StartUps FinTech di wilayah tersebut. Jadi sejak tahun 2016 Change Bank sudah ada, tetapi pada tahun 2018 akan ada pengembangan besar-besaran lagi sahabat Bitcoiners.

Mengapa Change Bank?


Change Coin Bank sendiri sebenarnya memiliki sebuah proposisi keuangan revolusioner yang diciptakan untuk mewujudkan sebuah visi yaitu keuangan tanpa batas melalui cryptocurrency. Sehingga dengan menggunakan change coin bank maka penggunanya dapat menghabiskan crypto dimanapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan sebuah kartu debit (Debit Card) dan akan mudah karena sistem Cryptocurrency itu Simple dan Aman dan Anonymous. Selain itu, Change Coin Bank akan memberikan penghargaan dan bonus khusus bagi penggunanya yang menggunakan layanan pembayaran Change Coin Bank. Tidak hanya itu, banyak sekali penghargaan dan bonus khusus yang didapatkan pengguna hanya dengan memasuki universal marketplace dan mendapatkan akses ke banyak peluang investasi serta layanan keuangan yang telah disediakan oleh Change Coin Bank yang sudah terintegrasi tentunya. Change Bank juga mempunyai wallet yang bernama Change Wallet.

Crowdsale  Change



Penjualan Token Change akan dimulai pada tanggal 16 September 2017. Investor awal akan mendapat banyak penghargaan. Kartu Premium Change Black, diskon 30% untuk 500 investor pertama, peluang akses khusus hanyalah beberapa di antaranya. Partisipasi dalam Perubahan cukup dapat diandalkan dan menguntungkan, sekaligus memberi peluang besar untuk investasi awal. Informasi yang lebih lengkap anda bisa lihat di : https://change-bank.com

Untuk Informasi Lebih Lengkap Bisa Kunjungi Link Di Bawah Ini :


2. Website Change Bank : https://change-bank.com

Dibuat pada Tanggal : 30 September 2017
Dibuat oleh : alfianjk
Username Bitcointalk : alfianjk


My Ethereum Address : 0x3a70D1c160cc3081c89D9c0E21320F1c9FAc8FBf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By