Breaking News

Sabtu, 30 September 2017

"Lordmancer II" Game MMORPG dimana Pemainnya dapat Menambang Cryptocurrency

Hai sobat Bitcoiners. Kali ini saya akan memberitahu Game yang baru-baru ini akan dirilis sob, yaitu Lordmancer II. Di dalam game ini kita bisa bermain game layaknya game MMORPG terkenal seperti Mobile Legends, DOTA, ataupun lainnya. Tetapi yang lebih unik yaitu kita dapat menambang Cryptocurrency di dalam game ini! Wow, Sungguh luar biasa yah.  Membayangkannya saja tentu kita sudah terbayang akan keseruan yang kita dapat dalam game tersebut.

Mengenai Lordmancer II

Lordmancer II adalah sebuah game online yang bergenre MMORPG. Game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game) adalah salah satu jenis dari Massively Multiplayer Online Game (MMOG) yaitu suatu game berbasis RPG dimana pemain client terhubung ke server game dalam memainkan gamenya.Ada Ratusan ribu pemain MMORPG di seluruh dunia, bahkan lebih. Menurut saya Lordmancer II mirip game DOTA, tetapi game ini memiliki kelebihan yaitu bisa dimainkan di Handphone Android dan Bisa menambang (Mining) Crypto.

Kelebihan Lordmancer II sebagai Game MMORPG

Kelebihan yang dipunyai dalam game ini adalah, kita dapat secara bersamaan menambang koin crypto dengan cara mengumpulkan barang unik dari setiap misi yang kita jalankan. Bisa dikatakan itu merupakan Bonus Loot. Selain itu barang yang kita dapat tadi, bisa kita perjualbelikan dalam bentuk Lord Coin kepada pemain lain atau bisa juga kita jual ke pasar terbuka untuk menghasilkan uang. Bayangkan saja ya sobat, Kita bisa menjual Barang hasil misi + bisa menambang Crypto Koin = pasti asik kan? Hehe
Fitur Lordmancer II

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam permainan ini, antara lain :
  • Dunia permainan yang luas yang bisa dibuka oleh ratusan pemain
  • Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM)
  • Interaksi pemain yang  tersinkron termasuk PvP dan juga Arena
  • Terdapat 5 Ras di dalam game ini, 3 kelas di setiap Ras
  • Puluhan unit yang tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Perang clan untuk memenangkan kastil ataupun istana
Lordmancer II merupakan game online yang saat ini tersedia bagi pengguna android dan IOS. Kita boleh  memainkan game tersebut dan tentunya harus mendownload file APK di situs Officialnya yaitu http://lordmancer2.io/ . 
Kamu bisa mendownload gamenya disitus diatas untuk platform Android, namun untuk Pengguna Ios Bisa Request DEMO-nya dulu. 

Apa itu Lord Coin?
 

Nah, di dalam game ini kita perlu tahu mengenai  Lord Coin. jadi, apa itu Lord Coin? Nah Lord Coin ini bisa digunakan sebagai Mata Uang untuk Trade Item dengan sesama Player dalam game ini sob. Jadi kita bisa menjual Item-item di Inventory kita yang tidak terpakai ke Player lain, daripada tidak terpakai, mending jual aja ya kan? Tetapi LC Token hanya bisa digunakan setelah ada berbagai Exchangenya sob. Juga dapat dijual menjadi Crypto Koin seperti Bitcoin, Litecoin dan sebagainya. Lho sob? Klo yang tidak mengerti mengenai dunia Cryptocurrency gimana? Tenang saja. Developer dari game ini akan memberikan cara mudah untuk membeli LC Token dengan mata uang fiat.

Informasi Crowdsale Token LC

  

Developer akan menyediakan total 20 000 000 token bernama Lord Coin (LC). Token ini merupakan token ERC-20 compatible, yang berbasis Jaringan Ethereum. Nah Wallet yang sudah kompatibel dengan ERC-20 adalah wallet Myetherwallet.com

2 000 000 token akan didistribusikan untuk penemu CO dan Tim.
2 000 000 token akan digunakan untuk mengelola masa depan game dan pengembangan-pengembangan berikutnya.
1 000 000 token juga akan dibagikan kepada Bounty Program dan Pengiklan.
15 000 000 token akan tersedia kepada Investor ICO. Token yang tidak terjual akan disimpan setelah ICO selesai.

Pre-ICO dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 dan berakhir dalam 5 hari. 
2.000.000 LC Token telah terjual, yang mana setiap token berharga senilai $0,05.

ICO utama akan diadakan 23 Oktober 2017

Tim pengembang Lordmancer II

Team yang mengembangkan proyek ini adalah orang-orang yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kita tidak perlu ragu terhadap kemampuan mereka.

Ilya Mikov ( Co- Founder )

 

Seorang pengusaha, lebih dari 18 tahun aktif sebagai pengusaha perangkat lunak dan telekomunikasi. Ia telah mendirikan beberapa bisnis uang tunai. Ide multiplayer Java game datang ke Ilya pada tahun 2006, ia telah berhasil mendirikan Lordmancer I, pendahulu dari Lordmancer II.

Anton Telitsyn ( CEO )

 
 
Seorang pengembang perangkat lunak selama 8 tahun, Anton lulus dengan gelar MBA di manajemen. Seorang pemimpin yang dipercaya dan dihormati, Anton memiliki teknis yang kuat dan latar belakang manajemen yang dipasangkan dengan pengetahuan yang mendalam dari teknologi dalam pengembangan perangkat lunak konsumen. Anton adalah pemimpin tim teknologi serial dalam jumlah startups bersama Ilya.

Lainnya
 
 
 
 
 
Demikian info mengenai review project kali ini. Untuk informasi yang lebih lanjut, silakan kunjungi halaman resmi mereka di bawah ini:
 
 


 
Created by. alfianjk
 

Ethereum Address : 0x3a70D1c160cc3081c89D9c0E21320F1c9FAc8FBf


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By